phonecall
online shopping dinosaurus animation

Coming Soon !!!

calculator
15 Hal Penting Saat Membangun Rumah.pdf

Menjelang Lebaran 1438 H, Ini Dia Persiapan Jokowi Untuk Mudik!

Menjelang Lebaran 1438 H, Ini Dia Persiapan Jokowi Untuk Mudik!

Hari suci Idul Fitri sebentar lagi tiba. Hampir semua masyarakat Indonesia mulai mempersiapkan untuk mudik atau pulang ke kampung halaman masing-masing. Berkumpul bersama keluarga besar setelah setahun penuh tidak bertemu, menjadi momen yang di tunggu-tunggu di setiap hari Lebaran. 

Hampir setiap tahun, selalu ada kejadian luar biasa yang terjadi terkait dengan mudik Lebaran. Untuk itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersiapkan antisipasi dari berbagai kemungkinan yang terjadi saat mudik. 

Antisipasi kemacetan

Jokowi menekankan pentingnya kesiapan transportasi dalam menyambut persiapan mudik Lebaran. Jokowi tidak ingin peristiwa kemacetan maut di Pintu Tol BrebesTimur (Brexit) terulang kembali. Beberapa ruas jalan tol tambahan sudah selesai dibangun dan dibuka untuk menghindari terjadinya kejadian Brexit. Bahkan di beberapa ruas jalan tol sengaja diartikan oleh Jokowi sehingga arus tidak menumpuk. 

Menekan harga bahan makanan

Jokowi meminta Kementerian Perdagangan untuk mengawasi dan mengobrol kenaikan harga bahan makanan selama bulan suci Ramadhan dan Lebaran. Bahan makanan yang terkontrol seperti beras, daging, minyak curah, cabe, dan sebagainya. 

Antisipasi kekerasan dan gangguan keamanan

Jokowi juga meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mempersiapkan antisipasi keamanan saat padatnya arus mudik Lebaran nanti. Khususnya karena akan ada pengoperasian kapal Rorodari Lampung, Jakarta, Semarang, sampai Surabaya. 

Nah, itu dia beberapa persiapan Jokowi untuk mengantisipasi riuhnya arus mudik saat Lebaran nanti. Tidakhanya Jokowi, kita pun bisa mempersiapkan antisipasi menjelang mudik nanti, sehingga acara silaturahmi keluarga tidak terganggu karena hal-hal yang tidak diinginkan. 

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, Anda bisa memanfaatkan gadget terkini untuk memantau keamanan rumah Anda meski dari jarak jauh. Berikut merupakan beberapa gadget yang bisa diandalkan untuk menambah keamanan rumah.

 

 

CCTV

Kamera pengantar atau CCTV saat ini sudah sangat populer. Instalasinya juga sudah menjadi mudah dan tidak rumit seperti model lama. Misalnya CCTV merkXiaomi Yi yang bertipe plug and play. Tinggal pasangkemudian dipantau lewat komputer, tablet, atau smartphone yang sudah terpasang aplikasi Mi Home, karena Xiaomi Yi sudah terhubung dengan koneksi internet. 

Produk ini dikirim memiliki kualitas dengan resolusi 1080p, lensa dengan sudut lebar 111 derajat, sokmemori SD hingga 32 GB dan opsi night vision dalam radius 5 meter. 

Gembok alarm

Gembok ini cocokuntuk yang sering bepergian keluar rumah. Gembok alarm akan mengeluarkan bunyi alarm jika gembok ini disentuh, digerakkan, atau diguncang. Kekuatan sistem suara alarmnya mencapai 110 dia atau setara bunyi alarm mobil yang membuat kabur para pencuri. 

Alarm pintudanjendela

Meskipun pintu dan jendela sudah dikunci rapat, tetapi pencuri selalu punya cara untuk mendobrak masuk kerumah. Alarm pintu dan  jendela bisa dimanfaatkan untuk mengantisipasi. Apalagi pemasangannya juga mudah. Cukup ditempel dengan double tape, alarm sudah bisa bekerja apabila pintu atau jendela dibuka dengan paksa. 

Alarm Sistem berbasis GSM

Sistem keamanan ini memiliki figur yang cukup lengkap. Alarm ini dilengkapi sensor gerak dan sensor magnet untuk menyeleksi pencuri yang masuk kerumah. Terdapat juga panel unit utama seperti PIR sensor infra red, PIR door magnetic, dansirine. 

Antara sensor dan panel unit menggunakan koneksi Wifi, termasuk mendukung kartu GSM semua operator. Alarm bisa mengirimkan pesan sinyal alarm kepemilik rumah hingga 6 nomor operator, termasuk mengirim pesan melalui  SMS. 

 

 

Produk Bata Ringan

Terdapat berbagai macam ukuran bata ringan yang menyesuaikan kebutuhan anda

 

Stokis BLESSCON

Online Shop BLESSCON Akan Segera Hadir