phonecall
online shopping dinosaurus animation

Coming Soon !!!

calculator
15 Hal Penting Saat Membangun Rumah.pdf

Bata Ringan Kualitas Hebat, Lebih Hemat.

Bata Ringan Kualitas Hebat, Lebih Hemat.

Grand Opening BLESSCON Plant 2 – Lamongan 21 Nopember 2017 :

 

Bata Ringan Kualitas Hebat, Lebih Hemat.

Memilih material penyusun rumah secara selektif sangat berimbas pada kualitas  dan ketahanan bangunan. Jika diperhatikan, kini tren mulai bergeser. Semakin  banyak yang memilih menggunakan bata  ringan saat  mendirikan bangunan.

Demand yang kian meningkat dari tahun  ke tahun  dijawab PT Superior  Prima Sukses dengan bata  ringan  Blesscon. Produsen bata  ringan  terbesar di Indonesia tersebut menciptakan produk berkualitas tinggi.

Bata ringan Blesscon yang terbuat dari campuran pasir silica, kapur, gypsum, semen, dan aluminium memiliki banyak kelebihan. Di antaranya, tingkat  kedap air yang lebih tinggi daripada bata  merah. Hasilnya, bangunan jadi lebih resisten terhadap curah hujan yang tinggi.

Keunggulan lainnya, bobot  bata yang ringan tidak membebani bangunan sehingga cocok untuk renovasi dan penambahan struktur, baik yang ringan maupun masif. Diproduksi dengan kontrol kualitas yang ketat, bata  ringan Blesscon memiliki kualitas  yang seragam, berbeda dengan bata  merah yang dibuat  secara tradisional.

Membangun hunian  dengan menggunakan bata  ringan Blesscon juga lebih hemat dari segi finansial. Sebab, harga pasir, semen, dan upah pekerja terus  meningkat. Namun, bata  ringan Blesscon hanya perlu direkatkan dengan semen instan atau mortar.  Proses pemasangannya pun lebih mudah.

Aerasi atau pori-pori yang terdapat pada bata ringan Blesscon mampu menciptakan suhu ruang yang lebih sejuk sehingga hunian lebih nyaman untuk ditinggali. Sangat cocok untuk Indonesia yang merupakan negara tropis.

Ketahanan bangunan tak perlu diragukan. Bata ringan Blesscon dijamin kedap suara dan tahan terhadap guncangan gempa.

Presdir PT Superior  Prima Sukses Billy Law mengatakan bahwa Blesscon telah memproduksi bata ringan berkualitas dengan tim quality control yang ketat  sejak 2013. Produk yang dihasilkan pun lebih fleksibel untuk digunakan berkat variasi ketebalan yang tersedia.

”Kami menciptakan bata  ringan Blesscon dengan variasi tebal  7,5 cm, 10 cm, 15 cm, dan 20 cm. Jadi, pasar bisa memilih dan menyesuaikan kebutuhan dengan mudah,” terangnya.

Suplai bata  ringan Blesscon pun steady, baik musim kering maupun huja n. Selain itu, mendapatkan bata ringan Blesscon kini bukan  perkara susah. ”Kami sudah memiliki agen- agen penjualan resmi yang tersebar di 35 daerah di Indonesia Timur,” imbuh Billy. (rah/ran)

Jawa Pos, 21 November 2017 

Produk Bata Ringan

Terdapat berbagai macam ukuran bata ringan yang menyesuaikan kebutuhan anda

 

Stokis BLESSCON

Online Shop BLESSCON Akan Segera Hadir