phonecall
online shopping dinosaurus animation

Coming Soon !!!

calculator
15 Hal Penting Saat Membangun Rumah.pdf

Memilih Tren Warna Cat Rumah Yang Tepat Untuk Tahun 2018

09 Jan 2018
Memilih Tren Warna Cat Rumah Yang Tepat Untuk Tahun 2018

Memilih Tren Warna Cat Rumah Yang Tepat Untuk Tahun 2018

Rumah dapat dikatakan tidak hanya sebagai tempat tinggal saja, tetapi juga merupakan salah satu tempat aktualisasi diri. Untuk mendukung hal tersebut, ada banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya memilih warna cat rumah.

Pemilihan warna cat rumah ternyata cukup mempengaruhi hasil dan mood penghuni. Supaya tidak salah memilih warna, yuk simak tren warna rumah di tahun 2018 ini.

 

1. Putih

Ini adalah warna dinding yang umum dan terlihat di hampir setiap rumah. Warna putih akan membuat tampilan rumah Anda ringan dan cerah. Jika Anda menyukai mebel kayu, penggunaan warna dinding putih akan membuat mebel Anda tampak berkelas

Warna putih menunjukan sebuah kerapian, rapi, bersih dan sering juga berarti sebuah kesucian. Warna putih biasanya dipakai untuk rumah pasangan yang baru menikah atau baru memiliki rumah untuk pertama kali.

 

2. Biru

Melihat warna biru muda di dinding akan memberi kesan sejuk, hangat dan bersahabat. Ingin rumah Anda terasa sejuk? Gunakan saja warna biru muda.

Warna biru identik dengan ketenangan dan suatu kepercayaan yang tinggi. Jika Anda memiliki kantor yang menyatu dengan rumah, warna biru dapat menjadi salah satu pilihan warna.

 

3. Mocha

Warna ini kerap dipakai dalam rumah berdesain minimalis. Warna moka memang bagus dan memberikan Anda perasaan hangat setiap kali Anda memasuki ruangan. Warna moka cocok untuk menjadi pilihan warna bagi rumah Anda yang saat ini sedang direnovasi. Warna moka akan memberikan suasana baru bagi keluarga.

 

4. Kuning

Warna ini adalah pilihan yang baik untuk kamar tidur anak-anak karena memberi kesan hangat dan cerah. Jika Anda menyukai warna-warna cerah, memadukan dengan warna kuning adalah pilihan yang tepat untuk membuat dinding rumah Anda terlihat keren.

Warna kuning dapat melambangkan eksresi kegembiraan, rasa optimis dan sesuatu yang bersifat spontan. Jika Anda kurang suka dengan warna yang mencolok, Anda dapat menggunakannya sebagai aksen.

 

5. Abu-abu

Warna ini memiliki kesan untuk menenangkan pikiran dan untuk menciptakan ruang damai yang dapat membantu Anda untuk lebih fokus dalam hidup.

Warna abu-abu berarti samar-samar karakternya dan cenderung netral tidak memihak. Padukan dengan aksen hitam, putih, atau warna cerah lainnya agar rumah tidak tampak monoton, namun tetap tampil elegan.

 

Jika rumah Anda menggunakan bata ringan sebagai bahan dindingnya, sebenarnya Anda tidak lagi perlu mengecat dinding Anda. Dengan style industrial saat ini, justru corak batu bata dapat dimunculkan hanya dengan memasang bata ringan, karena bata ringan presisi dan hasilnya kebih rapi. Sehingga tidak perlu harus ditutupi cat atau wallpaper.

Produk Bata Ringan

Terdapat berbagai macam ukuran bata ringan yang menyesuaikan kebutuhan anda

 

Stokis BLESSCON

Online Shop BLESSCON Akan Segera Hadir