BLESSCON MENJAGA KOMITMEN KECEPATAN DAN KETEPATAN PENGIRIMAN

Suatu keberhasilan tentu tidak lepas dari sebuah komitmen. Pengusaha sukses tahu bahwa bisnis selalu membutuhkan kecepatan dan ketepatan.

Salah satu contoh perusahaan yang berhasil menerapkan paham ini adalah Amazon. Amazon yang merupakan e-commerce terbesar di Amerika Serikat, dengan program Amazon Prime, telah berhasil melakukan pengiriman dan diterima pembeli di hari yang sama. Untuk dapat melakukan performa seperti ini, dibutuhkan sistem logistik dan ekspedisi yang baik, yang biasanya hanya mampu dilakukan oleh perusahaan besar.

BLESSCON adalah perusahaan bata ringan yang memiliki komitmen dalam hal kecepatan dan ketepatan pengiriman. Sebuah komitmen tentu harus didukung dengan infrastruktur dan manajemen yang baik.

BLESSCON memiliki SDM berkualitas yang telah berpengalaman di bidang manufaktur. Untuk produksi bata ringan, Blesscon menggunakan mesin berteknologi tinggi. Dalam operasional pun, BLESSCON mengacu dan tersertifikasi ISO 9001:2015 untuk manajemen mutu. Dalam hal pengiriman, BLESSCON menggunakan armada yang telah berpengalaman, memberikan kepastian bata ringan dikirim tepat waktu.

Bersama dengan developer dan pengusaha properti di Indonesia, BLESSCON memenuhi kebutuhan properti yang berkualitas. Jumlah penduduk dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan akan bata ringan semakin tinggi. Tak hanya mencakup perumahan atau low rise building, tetapi juga sampai ke high rise building seperti hotel dan apartemen. Peningkatan ini terjadi karena masyarakat sudah mulai memiliki kesadaran untuk membangun sesuai dengan standar bangunan tahan gempa.

Permintaan properti yang tinggi dan kebutuhan bangunan tahan gempa harus disikapi pelaku bisnis properti dengan baik. Umumnya, pelaku bisnis properti besar seperti Lippo, Ciputra, dan Intiland memilih perusahaan yang dapat memenuhi standar kualitas mereka dengan pengiriman sesuai yang jadwal. BLESSCON terbukti mampu memenuhi standar kualitas dan kecepatan kirim. Komitmen terhadap kecepatan dan ketepatan pengiriman membuat bata ringan BLESSCON lebih dipilih oleh pelaku bisnis properti di Indonesia

Jika Anda memiliki juga memiliki bisnis properti, perusahaan yang seperti apakah yang akan Anda ajak kerja sama? Pastikan rekan Anda adalah perusahaan yang juga mampu menjaga komitmen dalam hal kecepatan dan ketepatan pengiriman.

Share via
Copy link