Mengenal Armada Ekspedisi Blesscon

Tim operasional Blesscon merupakan bagian dari grup yang berpengalaman lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur, Blesscon memiliki kemampuan manajemen produksi dan logistik yang efektif dan efisien. Tim operasional Blesscon juga menjaga kestabilan produksi dan distribusi bata sehingga bata ringan selalu tersedia untuk kebutuhan Anda. Sebagai bentuk komitmen kami untuk melayani kebutuhan pasar nasional, Blesscon pada 2019 memiliki 34 jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih terus akan berkembang. Didukung dengan armada yang memadai membuat BLESSCON mampu mengirim dengan cepat dan tepat waktu.

Sudah taukah Anda mengenai armada Blesscon? Simak ulasan di bawah ini

BLESSCON memiliki dua jenis armada yang siap mengirimkan bata ringan pesanan Anda. Ada Colt Diesel yang memiliki kapasitas angkut sebesar 10,8 m3, 12,6 m3, dan 14,4 m3 tergantung dari pesanan.

Sedangkan Armada yang kedua ada Tronton yang memiliki kapasitas angkut sebesar 45,36 m3 atau 47,52 m3.

Blesscon melayani pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia. Akan tetapi pengiriman ini memiliki perlakukan khusus untuk tiap daerah. Untuk pengiriman di pulau Jawa, pengiriman menggunakan Tronton dan Colt Diesel. Untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa, kami menyarankan pembeli untuk membawa kontainer sendiri. Langkah ini diambil untuk memaksimalkan kapasitas tampung kontainer dan menghemat waktu loading di pelabuhan.

Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya. Apakah bisa kurang dari batas kapasitas angkut? Jawabannya bisa saja, tapi harganya akan menjadi lebih mahal. Kalau bisa bayar lebih murah, kenapa harus lebih mahal? Batas minimal kirim dari Blesscon diberlakukan agar pembeli mendapatkan nilai cost to value terbaik dari tiap transaksi. Dengan memenuhi kapasitas angkut, maka Anda tidak akan rugi ongkos kirim karena bata yang dikirim sesuai dengan kapasitas maksimal truk. Bayangkan jika Anda harus membayar ongkos kirim sama, tapi jumlah muatan lebih sedikit, biayanya akan lebih mahal kan? Setelah mengetahui ini, apa Anda akan tetap beli bata di bawah jumlah muatan minimum?

BLESSCON selalu menjaga komitmen agar pengiriman bata ringan selalu sampai tepat waktu dan tujuan. Dengan jumlah produksi harian terbesar di Indonesia, dipadu dengan rekanan ekspedisi berpengalaman, Blesscon siap mendukung bisnis Anda kapanpun dibutuhkan. Jadi, sekarang Anda sudah mengenal armada ekspedisi BLESSCON, pastikan Anda memilih pabrik bata ringan yang memang berkualitas! 

Share via
Copy link