PT Superior Prima Sukses Siap Produksi Hebel 1 Juta m³ / Tahun

SIAP PRODUKSI BATA RINGAN 1 JUTA M³ / TAHUN

PT Superior Prima Sukses melakukan Grand Opening BLESSCON Plant 2 – Lamongan 21 Nopember 2017 :

               BLESSCON, produsen bata ringan terkemuka di Indonesia, meresmikan plant keduanya di Jl. Raya Desa Warukulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Kemarin ( 21/11). Seremoni peresmian pabrik yang berdiri di area seluas 5,3 hektare tersebut diawali dengan kebaktian pada pukul 10.000 WIB.

                Dalam kebaktian yang dipimpin Pendeta Henry Wirawan yang juga merukapakan seorang pengusaha tersebut, Presdir PT. Superior Prima Sukses Billy Law, mendapatkan doa khusus. Peresmian pabrik baru tersebut seolah menjadi kado special bagi Billy. Sebab, seremoni peresmian bertepatan dengan hari ulang tahun Billy yang ke – 41.

                Pada pukul 11.00 WIB, Bupati Lamongan H Fadeli dan Wakil Bupati Kartika Hidayati dating bersama Seketaris Daerah Lamongan Yuhronur Efendi ke lokasi Blesscon Plant 2, kedatangan mereka disambut para penari yang membawakan tarian Mayang Madu.

                Prosesi gunting pita menjadi penanda resmi dibukanya Blesscon Plant 2. Seremoni tersebut dilakukan Bupati Lamongan H Fadeli, Wakil Bupati Kartika Hidayati, Founder SPS Corporate &SMB Group Suparsono, CEO SPS Corporate & Komisaris PT SPS Dermawan Suparsono, Presdir PT. Superior Prima Sukses Billy Law, dan Vice President and Head Commercial Banking  HSBC Elmi Christina.

                Acara dilanjutkan dengan Factory Visit. Rombongan tamu yang hadir diajak berkeliling bangunan pabrik seluas 2,8 hektare yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi terkini tersebut.

Berita ini dibuat pada tahun 2017 saat pembukaan pabrik baru Lamongan. Pada 2020, PT SPS membangun pabrik ke 3 di Jawa Tengah. Adapun kapasitas produksi ini lebih besar daripada pabrik ke 2. Pabrik ke 3 PT SPS ini akan sebesar 1 juta m³ per tahun. Kapasitas Blesscon secara nasional akan menjadi 2 juta m³ per tahun.

0 Shares
Share via
Copy link